Polres Pasangkayu Polda Sulbar Pam dan Was Pelipatan Surat Suara di KPU

0
57

Mapos, Pasangkayu – Personil Polres Pasangkayu Polda Sulbar melaksanakan Pengamanan (Pam) dam Pengawasan (Was) Pelipatan Surat Suara di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu, Senin Pagi (23/11/2020).

Pelipatan Surat Suara tersebut di kawal personil Polres Sebanyak 9 orang yang melakukan pemeriksaan suhu terlebih dahulu dan barang bawaan serta alat komunikasi kepada orang yang terlibat dalam pelipatan surat suara dan kotak suara.

“Kami menurunkan 9 orang personil yang bertugas melakukan pemeriksaan terlebih dahulu kepada pelipat surat suara dan kotak suara,” kata Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H. Siagian.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dalam Pam dam Was ini kami mengacu kepada protokol kesehatan dengan melakukan pemeriksaan suhu badan, wajib menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum pelipat surat suara masuk kedalam ruangan pelipatan.

Selain memperketat protokol kesehatan, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan menitipkan HP di Lobi Kantor KPU Pasangkayu,” tuturnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.