Polres Matra Beri Pengamanan Shalat Tarawih

Gambar Polres Matra Beri Pengamanan Shalat Tarawih

Mapos, Pasangkayu – Menjaga agar jalannya ibadah di bulan suci ramadan 1439 H tetap aman dan kondisuf, Polres Matra mengerahkan para personilnya untuk mengawasi pelaksanaan sholat tarawih di setiap masjid yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Menurut Kapolres Matra, AKBP Made Ary Pradana, patroli yang dilakukan oleh personil Polres Matra di Masjid Al Madaniah jalan Moh. Hatta dan di Masjid Agung Nurul Huda, jalan Andi Banda Aco Kecamatan Pasangkayu untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas. Minggu (20/5/2018).

Selain itu, menurut Made Ary, personil juga menyisir ke Anjungan Vovasangkayu, sekaligus memberikan himbauan agar selalu taat dalam berkendara, lengkapi surat-surat dan selalu menggunakan helm.

Selain memberikan himbauan, kata Made Ary, kita juga mengingatkan kepada para pemuda agar jangan suka mengkomsumsi miras dan balapan liar.

Made Ary berharap kepada para personilnya agar dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan untuk bisa menunjukkan sikap toleransi yang tinggi.

“Saya harap kepada semua anggota yang bertugas, untuk selalu menunjukkan sikap toleransi yang tinggi,” harap Made.

Polres Matra Beri Pengamanan Shalat Tarawih.

“Setiap masjid ditugaskan dua personil yang melekat, sementara untuk yang di wilayah distrik masing-masing Kapolsek akan menggerahkan anggotanya masing-masing,” jelas Made Ary.

(toni)

Baca Juga