Polres Mamuju Utara Pam Aksi dan Konvoi Hari Anti Korupsi

Gambar Polres Mamuju Utara Pam Aksi dan Konvoi Hari Anti Korupsi

Mapos, Pasangkayu – Personil Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP. Iswan Mulyanto melaksanakan Pengamanan Aksi dan Konvoi dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Tahun 2019 yang dilaksanakan di Bundarana Smart Pasangkayu, Senin Sore (09/12/2019).

Aksi konvoi tersebut dilaksanakan oleh puluhan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) FRAKSI (Forum pemuda anti korupsi) yang diketuai Burhanuddin dan Forum Pemuda Anti Korupsi PMII DDI Pasangkayu yang berkumpul di Tribun Lapangan Merdeka Pasangkayu Jl.Kapten Piere Tendean. Aksi berakhir di Bundaran Smart dilanjutkan orasi damai.

“Aksi ini bentuk kepekaan pemuda Pasangkayu di momentun memperingati Anti Korupsi untuk menjadikan negeri ini terhindar para koruptor. Pemuda sebagai garda terdepan melawan para koruptor di negeri ini khususnya di pasangkayu karena korupsi adalah kejahatan luar biasa,” kata Burhamuddin dalam orasinya.

Sementara korlap aksi Iqbal menegaskan bahwa hari Anti Korupsi kali ini sembagai pelecut semangat untuk memerangi korupsi.

“Tangkap dan adili para koruptor itu. kepolisian dan kejaksanaan agar mengusut tuntas aktor pelaku korupsi di kabupaten Pasangkayu. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian atas pengawalannya pada kegiatan kita ini,” katanya.

Setelah dilakukan orasi damai dilanjutkan dengan penanda tanganan petisi oleh personil Polres Mamuju Utara dan peserta aksi sebagai bukti dukungan menolak segala hal aksi korupsi.

(*)