Polres Mamasa Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran di Mamasa

Gambar Polres Mamasa Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran di Mamasa

Mapos, Mamuju – Tak lagi memiliki apa-apa setelah seluruh asetnya hangus di lalap sijago merah, bantuan kemanusian terus mengalir keluarga Soleman S (68) di Dusun Minanga, Desa. Talimbung, Kecamatan Tandukkalua, Kabupaten Mamasa.

Batuan sosial tersebut juga datang dari pihak Polres Mamasa dengan menyalurkan bantuan berupa Beras, Telur, Indomie, Minyak Goreng, Sabun Mandi, Sabun Cuci, Biskuit, Gula pasir dan Kopi, Senin (31/8/20).

Kapolsek Mamasa, Iptu S. Patalangi yang memimpin kegiatan sosial tersebut menyebutkan peristiwa yang dialami keluarga soleman sangat memprihatinkan karena rumah yang terbakar beserta seluruh isinya adalah harta satu-satunya, tutur Kapolsek.

Harapannya apa yang kami berikan kepada keluarga Soleman dapat membantu meringankan bebannya, meski yang diberikan tidak seberapa, sambung Kapolsek.

Menerima bantuan dari pihak Kepolisian di Mamasa beserta Bhayangkari, keluarga Soleman menghaturkan apresiasi dan terimakasihnya atas bantuan yang diterima.

“Terimakasih pak Polisi atas bantuan dan perhatiannya semoga apa yang dibarikan di balas kebaikan oleh tuhan yang maha kuasa,” tuturnya.

Bersamaan dengan itu, selalin bantuan sosial berupa sembako keluarga solemen juga diberikan perawatan kesehatan oleh tim Medis Polres Mamasa.

(*)

Baca Juga