Polres Majene Polda Sulbar Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri

0
30

Mapos, Majene – Menjadi salah satu wilayah yang ikut serta pada pesta demokrasi serentak, Polres Majene terus mendapat kunjungan dari tim pengawasan baik dari Polda dan Pusat (Mabes Polri).

Hal tersebut tentu dilakukan sebagai upaya dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran operasi Mantap Praja 2020 yang sesuai dengan prosedur khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini Polres Majene kembali menerima kunjungan tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri yang dipimpin oleh Saiful Rahman selaku Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri dan disambut langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji beserta para pejabat utamanya, Selasa (8/12/20) di Ruang Data Mapolres.

Sama seperti kegiatan Supervisi dan Asistensi sebelumnya, tim pengawasan operasi mantap praja terus saja memastikan kelengkapan administrasi maupun data operasi sebagai upaya untuk memaksimalkan hasil pelaksanaan tugas hingga puncaknya.

Nampak dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majene memaparkan segala kesiapan dalam rangka menghadapi pelaksanaan pilkada baik jumlah personil, TPS dan sebagainya.

Sementara itu, tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri menekankan agar Kapolres dan seluruh personilnya lebih meningkatkan kewaspadaan karena pelaksanaan pilkada kali ini berbeda dengan kondisi pilkada sebelumnya yang mengharuskan kita bekerja lebih maksimal.

Bersamaan dengan itu, terkait peristiwa di Jakarta agar personil lebih waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dengan cara saling mengingatkan dan melindungi satu sama lain.

“Intinya kita bekerja dengan maksimal dan sesuai prosedur Insyaa Allah hasilnyapun akan baik dengan terselenggaranya pilkada yang aman, damai dan sehat,” tutup AKBP Irawan Banuaji.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.