Polisi dan Tim SAR Cari Bocah Tenggelam Hingga Muara Sungai

0
111

Mapos, Mamuju – Kasat Sabhara Polres Pasangkayu AKP Mukhtar Mahdi bersama Personil Polres lainnya membantu Tim melakukan pencarian terhadap Korban Pahmi Pratama (10), warga Dusun Salupontu Desa bambakoro yang diduga tenggelam disungai Lariang bersama Basarnas, BPBD, Tagana, Babinsa dan Polsek Baras, Senin siang (08/02/2021).

Dihari kedua pencarian korban tenggelam, tim gabungan menyisir sampai 2 kilometer ke muara sungai Lariang dengan 2 unit perahu karet milik BASARNAS dan BNPB Pasangkayu. Bahkan tim SAR gabungan melakukan melakukan manuver di air dengan membuat gelombang air.

“Sampai hari Kedua kami bersama Tim BASARNAS dan BNPB Pasangkayu, Tagana, TNI dan Polsek serta di bantu oleh masyarakat melakukan segala upaya pencarian terhadap korban tenggelam. Sampai menyisir ke muara sungai sejauh 2 kilometer, namun belum ditemukan dan telah melakukan manuver membuat gelombang buatan dikarenakan sungai yang ditempati tenggelam termasuk sungai mati dengan kedalaman 4 sampai 5 meter,” urai Muhktar.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Tim belum melakukan penyelaman. Karena lokasi tenggelamnya korban sering dilewati buaya yang sering disaksikan oleh masyarakat sekitar.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.