Polisi Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Dinkes Pasangkayu

0
134

Mapos, Pasangkayu – Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto Polres Pasangkayu pimpin Pengamanan (Pam) Vaksinasi Covid-19 di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu, Kamis siang (4/2/2021).

Vaksinasi Covid-19 diberikan kepada petugas Dinas Kesehatan kabupaten Pasangkayu dan akan berlanjut ke Puskesmas jajaran se Kabupaten Pasangkayu. Sebab tenaga kesehatan bersentuhan langsung dengan masyarakat saat melakukan pelayanan, sehingga membutuhkan kekebalan tubuh sebagai salah satu cara pencegahan Covid-19.

“Hari ini kita melakukan pengawalan dan Pengamanan terhadap Proses Vaksinasi di halaman kantor Dinas Kesehatan yang dihadiri oleh segenap pegawai Dinkes Kabupaten Pasangkayu,” tutur Iswan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ditempat yang sama, Kadis Kesehatan Kabupaten Pasangkayu Syamhari S.Kep saat ditemui diruangan, mengatakan, setelah Pencanangan Vaksinasi yang dilakukan oleh Bapak Bupati Pasangkayu bersama Forkopimda selanjutnya dilakukan Vaksinasi kepada Petugas Kesehatan dan akan berkelanjutan ke 15 Puskesmas di kabupaten Pasangkayu.

“Setelah selesainya petugas di vaksinasi, kita berharap agar penyebaran Covid-19 dapat turun dan tetap mempedomani Protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan  mengurangi mobilitas,” tutup Samhari.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.