Polda Sulbar Memberi Bantuan Kepada Masyarakat Miskin yang Hanya Konsumsi Ubi Kayu

Gambar Polda Sulbar Memberi Bantuan Kepada Masyarakat Miskin yang Hanya Konsumsi Ubi Kayu

Mapos, Mamuju – Polda Sulbar memberikan bantuan kemanusiaan terhadap 6 keluarga miskin di Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju yang selama dua hari terakhir hanya mengkomsumsi ubi kayu untuk menyambung hidup.

Salah seorang warga, Rusdi, mengaku bahwa sudah dua hari hanya makan ubi kayu untuk menghidupkan kedua buah hatinya yang masih balita. 

“Saya mengambil ubi kayu dari kebunnya orang, karena anak saya lapar tidak ada makan,” ungkap Rusdi dengan matanya berkaca-kaca pada Mapos, Selasa (28/4/2020).

Ia juga menambahkan sejak pandemi Covid-19, sudah tidak lagi bekerja seperti biasanya sebagai kuli bangunan.

“Sejak adanya covid-19 kami jarang makan nasi, karena tidak memiliki uang untuk membelinya,” tuturnya.

“Terima kasih kepada bapak-bapak dari Polda Aulbar atas bantuannya. Kami do’akan semoga Allah memberikan kesehatan selalu,” imbuhnya.

Satgas Bantuan Polda Sulbar, Syamsul Bahri, berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomoi masyarakat di tengah-tengah wabah covid-19. Dia pun menitip pesan moral kepada masyarakat agar tetap ikuti himbuan pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19.

“Saya berharap masyarakat untuk tetap ikuti himbuan pemerintah terhadap upaya untuk memutus mata rantai Covid-19,” tutur Syamsul.

(musraho)

Baca Juga