Polda Sulbar Gandeng Berbagai Pihak Ikuti Acara Dialog Penguatan Internal Polri Secara Daring

Mapos, Mamuju — Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggandeng organisasi mahasiswa dan tokoh masyarakat untuk mengikuti dialog penguatan internal Polri secara daring yang digelar oleh divisi humas Polri, Senin (10/6/24).

Terlihat di ruang vicon Polda Sulbar, para pejabat utama Polda Sulbar bersama para organisasi mahasiswa dan tokoh masyarakat yang di undang begitu semangat dan antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Karo SDM Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso yang memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam meningkatkan wawasan kebangsaan untuk mempersiapkan Polri menuju transformasi yang lebih presisi menyongsong Indonesia Emas.

Tak hanya itu, penyandang pangkat tiga melati itu juga mengungkapkan apresiasinya kepada Divhumas Polri yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Divhumas Polri atas inisiatifnya dalam mengadakan dialog penguatan internal ini. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam mempersiapkan Polri menuju transformasi yang lebih baik.

Sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu “Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Transformasi Polri Presisi menyongsong Indonesia Emas” tentu diharapkan dapat memperkuat internalisasi nilai-nilai kebangsaan di lingkungan Polri, sehingga setiap anggota Polri dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan berkontribusi secara positif bagi masyarakat dan negara.

“Dalam dialog ini, kami para peserta mendapatkan berbagai materi dan arahan terkait pentingnya internalisasi wawasan kebangsaan dalam tubuh Polri. Materi yang disampaikan mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,” tutup Karo SDM.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...