Polda Sulbar Buka Pendaftaran Sunatan Massal, Operasi Bibir Sumbing dan Katarak

  • 3 Apr 2018
  • Mamuju
  • Sudirman Al Bukhori
  • 33
Gambar Polda Sulbar Buka Pendaftaran Sunatan Massal, Operasi Bibir Sumbing dan Katarak RS Bhayangkara, jalan Arteri.

Mapos, Mamuju – Polda Sulbar rencananya akan menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat. Bakti sosial ini dilakukan dengan kegiatan sunatan massal, operasi katarak, operasi bibir sumbing, hernia, dan KB Kes.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polda Sulbar dalam rangkaian peresmian RS Bhayangkara Polda Sulbar pada 16 Maret 2018 mendatang.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa polisi tidak hanya melakukan tindakan represif, tetapi juga memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, maka kita akan lakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yang tidak mampu,” paparnya.

RS Bhayangkara, jalan Arteri.

Rangkaian acara bakti sosial ini kata Hj. Mashura, meliputi operasi katarak, operasi bibir sumbing, sunatan massal, KB kes dan hernia.

“Kegiatan ini persiapannya dilakukan pada tanggal 16 April 2018, sekaligus peresmian RS Bhayangkara Polda Sulbar,” papar Mashura.

Mashura menyampaikan, bagi masyarakat yang berminat dapat mendaftar dengan mendatangi Polsek, Polres dan Polda setempat.

(usman)

Baca Juga