Polda Sulbar Bagikan Bantuan di Pulau Karampuang

Gambar Polda Sulbar Bagikan Bantuan di Pulau Karampuang

Mapos, Mamuju – Ditengah pandemi virus covid-19, Polda Sulbar terus melancarkan aksi kemanusiannya dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan kegiatan tersebut sebagai upaya agar seruan berdian diri dirumah akan lebih maksimal dan efektif karena ada persedian sembako yang kita salurkan dari rumah ke rumah masyarakat kurang mampu. 

“Dirumah saja, yang sabar karena kami akan selalu ada untuk masyarakat,” tutur Kabid Humas.

Aksi kemanusian kali ini menyasar pulau karampuang, ratusan paket sembako nampak disalurkan oleh personil Polda Sulbar dengan menggunakan kapal laut atau perahu, Rabu (22/4/20).

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas, kegiatan ini selain upaya untuk mendukung percepatan penanganan wabah covid-19 juga dilakukan untuk menyambut bulan suci ramadhan 1441 Hijriah atau 2020 Masehi.

“Peduli sesama, kita berbagi kebahagian dan kebaikan menjelang bulan suci ramadhan sekaligus mendukung percepatan penanganan covid-19,” tutur Kabid Humas.

Harapannya, kepedulian kami ini direspon dan didukung penuh oleh seluruh pihak dengan berdiam diri dirumah saja, jaga jarak, kenakan masker, rutin cuci tangan.

“Dan yang terpenting jangan berhenti berdoa kepada Allah Subuhanahu Wataallah agar wabah ini bisa diangkat sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” tandas Kabid Humas.

(*)

Baca Juga