PMI Majene Serahkan 1.000 Masker Gratis

  • 23 Mar 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 1086
Gambar PMI Majene Serahkan 1.000 Masker Gratis

Mapos, Majene — Dukung percepatan penanggulangan merebaknya Virus Corona Desease (Covid) 19 di Majene, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majene yang tergabung dalam Tim Gugus Penanganan Covid 19 Majene turut membagikan 1.000 buah masker secara gratis.

Menurut Ketua PMI Kabupaten Majene, Ny Fatmawati Fahmi, Senin (23/03/2020), pihaknya menyerahkan bantuan masker sebanyak 1.000 buah kepada petugas kesehatan dan masyarakat lainnya.

“Karena keterbatasan stok, sehingga hanya 1.000 saja yang dapat kita bagikan saat ini. Insya Allah kedepannya, kita akan selalu membantu, demi keselamatan dan kesehatan bersama. Mari dukung penuh Tim Gugus ini, dengan tetap mendengarkan himbauan pemerintah,” ucap Fatmawati Fahmi sesaat sebelum berkeliling melakukan edukasi dan imbauan kepada masyarakat terkait bahaya Covid 19.

Dikatakan, demi percepatan antisipasi penyebaran Covid 19, semua anggota PMI Majene akan selalu bersama Tim Gugus Penanganan Covid 19 Majene melakukan pemantauan di masyarakat.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh anggota dan relawan supaya terlibat dan hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Virus Corona ini,” kata Fatmawati.

“Yang kami lakukan adalah untuk kemanusiaan. Biarkan kami bekerja untuk anda, dan anda tetap di rumah untuk kami,” tambahnya.

(ipunk)