Pj Gubernur Ajak Pejabat Daerah Buat Kebijakan untuk Membahagiakan Masyarakat

Mapos, Topoyo — Wakil Bupati Mamuju Tengah Amin Jasa berterima kasih atas kunjungan PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama DPRD Sulbar dan sejumlah kepala OPD, melakukan shalat tarawih di Masjid Al Aminin Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah Kamis 14 Maret 2024.

“Mudah-mudahan kehadiran Pj Gubernur memberikan keberkahan sendiri bagi daerah kami,”ucap Amin Jasa.

PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengajak masyarakat agar senantiasa mensyukuri nikmat dan kesempatan sehingga dapat berkumpul melaksanakan ibadah salat tarawih secara berjamaah.

“Saya hadir disini dalam rangka silaturahmi,” ucap Prof. Zudan melalui sambutannya.

Prof. Zudan juga mengapresiasi Bupati Mateng yang telah membangun masjid Al Aminin. Hal ini layak dicontoh bagi pejabat pemerintah. “Harta tidak dibawa mati, tapi ini harta yang dibawa mati yakni harta yang dibelanjakan di dunia. Menjadi tauladan meninggalkan banyak jejak jekan kebaikan, inilah yang patut kita tiru. Dunia jadikan jalan untuk menuju akhirat,” ungkapnya.

Begitupun diharapkan kepada pejabat pemerintah yang telah menduduki jabatan tertentu agar menjadikan dunia mendapatkan keberkahan, salah satunya memberikan pelayanan terbaik dan menghasilkan kebijakan-kebijakan

“Mari kepala OPD dengan kebijakan kita miliki mari kita orientasikan untuk kepentingan masyarakat luas, untuk membuat masyarakat itu bisa bahagia, dan menjadi ladang amal bagi kita dan berkah bagi semua” kata Zudan.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...