Pjs Bupati Majene, HM Natsir Pamit Undur Diri

0
91

Mapos, Majene — Setelah usai masa tugas sebagai Pjs Bupati Majene, HM Natsir pamit undur diri kepada Forkopimda, seluruh OPD dan masyarakat Majene.

Dalam surat yang dirilis melalui Kasubag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene, Sufyan Ilbas, Sabtu (05/12/2020), HM Natsir mohon pamit kepada Ketua DPRD Kabupaten Majene, Kapolres Majene, Dandim 1401 Majene, Kepala Kejaksaan Negeri Majene, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati Majene, Para Asisten Lingkup Sekretarian Daerah Kab. Majene, Sekretaris DPRD Kab. Majene, Inspektur Inspektorat, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kab. Majene, Para Kepala Bagian, Para Camat se Kab. Majene, Para Lurah dan Kepala Desa se Kab. Majene.

“Assalamu’alaikum Wr Wb..Selamat Pagi, Salam Sejahtera untuk Kita Semua, Sehubungan dengan telah berakhirnya Masa Tugas sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Majene, maka dengan ini saya dan keluarga mohon pamit. Terima Kasih yang mendalam atas segala dukungan dan kerjasama selama menjalani tugas, dan mohon maaf apabila selama kebersamaan di Kabupaten Majene ada hal-hal yang kurang berkenan baik disengaja maupun tidak disengaja dan itu semua diluar kemampuan kami sebagai manusia biasa,” tulis HM Natsir.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kami berdo’a semoga Allah SWT, membalas segala budi baik Bapak/Ibu/Sdr(i) dan diterimanya sebagai amal ibadah, Aamiin YRA,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.