Pesta Sabu Ditengah Bencana, 3 Pemuda Ini Diringkus Dit Narkoba Polda Sulbar

0
355

Mapos, Mamuju – Sebagian besar masyarakat Mamuju masih merasakan kesedihan dan memilih bertahan ditenda-tenda pengungsian pasca bencana gempa yang terjadi dipertengahan bulan Januari tahun 2021 ini.

Namun ditengah musibah yang dampaknya masih terasa hingga saat ini, ternyata masih ada beberapa pemuda yang justru memanfaatkan situasi tersebut dengan melakukan pesta Narkoba.

Berdasarkan informasi Dir Narkoba Polda Sulbar Kombes Pol Alpen, ada 3 pemuda yang diamankan. Masing-masing berinisial UN (22), AB (23) dan MY (40)

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ketiganya ditangkap saat tengah mengkonsumsi narkotika jenis sabu disalah satu rumah yang berlokasi di Jl. Ahmad kirang Kel. Binanga Kabipaten Mamuju, Minggu (24/01/2021).

“Dari penangkapan itu, kami berhasil mengamankan barang bukti yang diduga kuat ada kaitannya dengan tindak pidana narkotika. Berupa 6 sachet berisi serbuk kristal bening yang diduga sabu, 1 set alat hisap sabu, 1 buah timbangan digital dan 4 buah Handphone,” ungkap Alpen.

Ia juga menjelaskan, penangkapan tersebut merupakan hasil tindak lanjut dari informasi masyarakat yang melaporkan bahwa salah satu rumah di Jl. Ahmad kirang kerap dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika.

Saat ini para pelaku berikut barang buktinya telah diamankan d Mapolda Sulbar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kami tangkap atas informasi dari masyarakat dan ketika dilakukan penyelidikan ternyata informasi tersebut benar adanya”, tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.