Mamasa  

Perumdam Tirta Mandar Majene Kerahkan Mobil Tangki kepada Pelanggan Lantaran Ini

Mapos, Majene — Demi peningkatan mutu layanan air bersih kepada pelanggan di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, pihak Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mandar melakukan upaya pembersihan pipa distrubusi dan pengerukan sedimen pada instalasi teknik.

Direktur Perumdam Tirta Mandar, Arlin Aras, Kamis (9/6/2022) mengatakan, pihaknya sudah menyurat kepada masing-masing kelurahan terdampak dalam Kota Kabupaten Majene dengan nomor 116/ PERUMDAM-TM/V/2022.

“Dalam surat itu, kami memberitahukan bahwa ada pengerjaan operasi berkala pada Embung Mangge yaitu penggalian sedimentasi, sehingga pelayanan kami dihentikan hingga hari ini,” ungkap Arlin Aras.

Dikatakan, ada empat kelurahan di Kecamatan Banggae yang terdampak antara lain, Kelurahan Totoli, Kelurahan Rangas, Kelurahan Baru dan Kelurahan Pangali-ali.

“Sebagai tanggungjawab Permdam Tirta Mandar, melalui surat itu kami bermaksud mendistribusikan air melalui layanan mobil tangki di wilayah terdampak mulai hari ini (Kamis 9 Juni 2022 sampai hari Jumat, 10 Juni 2022),” ungkap Arlin Aras seraya berucap permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan akibat dari adanya kegiatan dimaksud.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...