Kunjungan Presiden di RSUD Kondosapata Mamasa, Polda Sulbar Setia Berikan Pengamanan Terbaik

Mapos, Mamasa — Setelah meresmikan proyek rehabilitasi dan rekonstruksi Infrastruktur pasca bencana Sulbar dan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) Sulbar di Mamuju tepatnya di SMKN 1 Rangas pagi tadi, Presiden Joko Widodo siang ini sudah berada di wilayah Kabupaten Mamasa menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kondosapata Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat, Presiden Jokowi didampingi rombongan sebelumnya terlihat melanjutkan agenda kunjungannya di Mamasa, Selasa (23/4/24).

Sementara itu, Kepolisian dan TNI beserta pihak lainnya yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar tetap setia memberikan pengamanan terbaik demi menjamin keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

Para personel yang melakukan pengamanan terlihat sibuk menghimbau serta menghalau masyarakat yang sangat antusias ingin bertemu langsung Presiden.

Diketahui kunjungan Presiden di Kabupaten Mamasa untuk mengunjungi Pasar Tumpah Mamasa serta meninjau fasilitas dan pelayanan BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kondosapata.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...