Personel TMMD 110 Mulai Cat Pagar Jembatan Desa Awo

0
56

Mapos, Majene — Progres pekerjaan oleh Satgas TMMD ke-110 bersama masyarakat di Desa Awo, Kecamatan Tammerodo semakin hari semakin nampak. Hari ini, Senin 8 Maret 2021 nampak personel TNI dari Kodim 1401 Majene bersama masyarakat setempat melakukan pengecatan pagar jembatan.

Menurut Dansatgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1401/Majene Letkol Inf. Yudi Rombe, semua yang terlibat harus fokus pada pekerjaan supaya hasilnya dapat segera dinikmati masyarakat.

“Suasana kompak pada saat bekerja sangat jelas. Antara masyarakat setempat bersama TNI, Polri dan  unsur Pemda semuanya mampu membangun komunikasi yang baik,” ucap Letkol Yudi.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Pengecatan katanya merupakan pekerjaan finishing pada kegiatan pembangunan jembatan di Desa Awo. “Saat mengecat, nampak semua yang bekerja riang. Tak jarang kita dengar tertawa dan bercanda satu dengan yang lain. Maklum, kalau sudah dicat berarti pekerjaan sudah masuk pada tahap penyelesaian,” sebut Letkol Yudi.

Dikatakan, memang sebelumnya ada beberapa bagian jembatan yang rusak dan oleh Satgas dan masyarakat sudah melakukan pembongkaran. “Nah, setelah diperbaiki dan bagus kemudian dipasang kembali lalu dicat, karena bagian pagar jembatan masih layak pakai sehingga hanya dipercatik saja supaya indah kelihatan,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.