Personel Kodim 1427/Pasangkayu Edukasi Masyarakat Tertib Prokes Covid-19

0
47

Mapos, Pasangkayu – Tidak henti hentinya personel TNI melaksanakan edukasi terhadap masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19. Seperti yang terlihat di pos pengawasan terpadu tim Gugus tugas Covid-19 diperbatasan Provinsi Sulbar dan Provinsi Sulteng. Tepatnya di Dusun Rojo, Desa Sarude, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu,

Personel Koramil 1427-02/Randomayang Kodim 1427/Pasangkayu bersama tim lainnya yang masuk dalam Tim Gugus Penanganan Covid-19 menghentikan kendaraan yang melintas untuk melakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan terhadap kendaraan. Sekaligus sosialisasi secara singkat pencegahan penularan wabah covid 19. Kamis (03/12/2020).

Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi kepada, mengatakan, anggotanya senantiasa melakukan edukasi terhadap masyarakat. Terutama diperkenankannya kembali bekerja dan melakukan aktivitasnya sekaligus dalam rangka menyambut new normal.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“New normal merupakan perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas. Namun tetap menerapkan prokes guna mencegah terjadinya penularan wabah covid-19,” katanya.

Menurutnya prinsip utama adalah dapat menyesuaikan pola hidup dengan senantiasa menjaga kebersihan tangan. Jangan menyentuh wajah ketika tangan belum dicuci dengan sabun atau hand sanitizer.

Lanjut Dandim 1427/Pasangkayu, mengatakan, penerapan etika batuk dan bersin, penggunaan masker, serta jaga jarak harus benar benar diperhatikan untuk mencegah penularan covid-19

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.