Permulus Capaian Target Gelora Sulawesi Barat, Syamsari Kunjungi Kepala Daerah se-Sulbar

0
76

Mapos, Mamuju – Pemilu 2024 masih kurang 30 bulan lagi merupakan waktu yang masih cukup panjang bagi partai politik untuk menjalankan aktivitas formal tahapan pemilu 2024.

Namun bagi partai Gelora ini merupakan waktu yang efektif untuk memulai tahapan, membangun struktur partai dan suprastruktur dalam rangka pemenuhan target yang diamanahkan DPN yaitu lolos pada pemilu 2024 mendatang.

Dalam rangkaian itulah korwil pemenangan Gelora Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, Syamsari Kitta melakukan silaturahmi bertemu dengan para Kepala Daerah se Sulawesi Barat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kami datang bertemu kepada politisi senior yang menjabat sebagai kepala daerah, dan memberi apresiasi atas pencapaian kinerja membangun Sulawesi Barat apalagi pasca gempa,” ucap Syamsari saat bertemu gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Minggu (11/07/2021).

Kunjungan 3 hari tersebut dimulai dari Polewali mandar, Jumat pagi setelah joging bersama Ketua DPW gelora Sulawesi Barat Hajrul Malik, dilanjutkan dengan silaturahmi kader di Wonomulyo lalu dijamu santap siang oleh jajaran Pemkab Polman yang dipimpin wakil Bupati muh. natsir.

Pada hari kedua, di Mamuju bertemu dengan Bupati Mamuju, Hj Suhartina Suhardi, Serta persatuan masyarakat Takalar. Partai gelora menjadi partai pertama yang memberi dukungan secara terbuka kepada saya pada pilkada lalu, ungkap Bupati Maamuju.

Membangun kolaborasi dengan semua pihak merupakan ciri dan prinsip kerja partai Gelora, Syamsari yang juga adalah bupati Takalar mengajak semua fungsionaris Gelora Sulbar dan DPD SE Sulbar untuk memberi dukungan kepada pemerintah Sulawesi Barat dan para bupati yang menjadi mitra koalisi.

Seperti diketahui bahwa Pilkada 2020 lalu partai gelora memenangkan 3 pemilihan kepala daerah yang direkomendasikan sebagai dukungan partai pada event demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kami akan memberikan ruang kepada partai politik manapun yang akan membangun Sulawesi barat, sambil meneriakkan yel-yel Sulbar ! Malaqbi malaqbi. Sulbar ! Marasa marasa
Sulbar Bergelora,” pungkas Gubernur Sulawesi Barat.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.