Perkuat Publikasi Kegiatan Dinkes, Kadinkes Sulbar Berikan Arahan ke Tim Humas dan Media

Mapos, Mamuju — Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Barat (Kadinkes Sulbar), drg. Asran Masdy melakukan pertemuan dengan tim humas serta media yang bertugas di lingkungan Dinas Kesehatan Sulbar.

Rapat dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Sulbar, Kamis 1 Februari 2024. Kegiatan itu sebagai upaya memperkuat publikasi kegiatan Dinas Kesehatan Sulbar.

Pada pertemuan itu, Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, drg. Asran Masdy memberikan arahan yang kuat terkait dengan peningkatan publikasi kegiatan di lingkungan Dinas Kesehatan Sulbar.

Asran Masdy menegaskan, pentingnya transparansi dan keterbukaan informasi kepada masyarakat terkait dengan berbagai kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Sulbar.

“Maka dari itu, kita ingin Dinas Kesehatan Sulbar bisa menyampaikan informasi tentang kegiatan dan program yang dilaksanakan kepada masyarakat, melalui media massa dan media sosial secara aktif,” kata Asran Masdy.

Dia juga menekankan pentingnya publikasi yang aktif dan cepat guna menjangkau masyarakat secara lebih luas. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Sulbar.

Dengan komitmen dari pimpinan dan kerja sama tim humas serta media, diharapkan informasi terkait kegiatan dan program Dinas Kesehatan Sulbar dapat tersampaikan dengan lebih efektif dan luas kepada masyarakat.

(/*adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...