Pengurus Darma Wanita Persatuan Unit Sekretariat Se Sulbar Dikukuhkan

0
19

Mapos, Mamuju – Pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) unit sekretariat se Sulbar dikukuhkan oleh Ketua Darna Wanita Persatuan Sulbar, Hj. Kartini Hanafi Idris, Rabu (04/11/2020).

Kartini mengatakan, pengukuhan dilakukan dengan daring atau online ini sejalan dengan program pemerintah, yakni kehidupan normal baru. DWP telah menerbitkan surat edaran nomor 150 tanggal 24 Juni 2020 tentang penyesuaian sistem dan mekanisme kerja organisasi dalam tatanan normal baru bagi seluruh elemen DWP se Indonesia .

“Dalam surat edaran tersebut diputuskan antara lain, untuk melakukan semaksimal mungkin segala bentuk kegiatan dilakukan secara work from home atau dikerjakan dari rumah,” katanya.

Sehingga pilihan untuk melaksanakan pengukuhan secara daring dinilai sebagai langkah yang tepat. Dia berharap momentum ini jadi langkah awal untuk meningkatkan kegiatan DWP pada masing-masing unit.

“Kita smua dipaksa harus menghadapi teknologi komunikasi ditengah opsi pertemuan fisik semakin dibatasi. Teknologi berkembang pesat. Rencana strategis munas IV tahun 2019, ditetapkan bahwa pengembangan visi manajemen informasi berbasis teknologi DWP merupakan salah satu poin yang harus segera diwujudkan,” tuturnya.

DWP adalah organisasi ang menghimpun dan membina istri ASN untuk selalu meningatkan SDM anggotanya. DWP sebagai centre of excellent sangat penting untuk memberikan edukasi dan pengetahuan.

“Dalam rangka peningkatan kemampuan wanita yang cerdas dan berkualitas,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.