Penantang Akan Beri Kejutan di Debat Publik Pilkada Mamuju

Gambar Penantang Akan Beri Kejutan di Debat Publik Pilkada Mamuju

Mapos, Mamuju – Ketua Tim Mamuju Keren Hajrul Malik, mengatakan, bagi penantang debat publik itu hanya instrumen pelengkap dalam Pilkada Mamuju 2020 ini.

“Karena itu petahana siapkan saja apa yang sudah mereka janjikan dan dia harus buktikan di 5 tahun yang telah dilalui. Debat ini sudah pasti sesuatu yang berat bagi pertahana, karena sulit untuk memberikan bukti kepada masyarakat program yang telah dikerjakan. Oleh sebab itu lah kenapa membedah visi misi petahana ibaratnya membuat imajinasi tentang Mamuju maju yang baru,” tutur Hajrul, Jumat (30/10/2020).

Bagi tim Mamuju keren, lanjutnya, menganggap visi misi Mamuju maju adalah harapan yang tidak lebih daripada PHP. Karena tidak ada landasan 5 tahun yang telah dilakukan sebagai bukti kepada masyarakat sebagai pertanggungjawaban pemerintahan 2015-2020.

Debat Publik I calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju akan digelar di ballroom Hotel Matos Mamuju, Sabtu (31/10/2020). Menyingkapi kondisi pandemi Covid-19, KPU Mamuju membatasi undangan. Namun acara tersebut disiarkan secara live di media-media yang telah bekerjasama dengan KPU Mamuju.

(*)

Baca Juga