Pemprov Sulbar Gelar Safari Ramadan di Polman

Mapos, Polewali — Kunjungan Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama PJ Ketua TP-PKK Sulbar Ny.Ninuk Triyanti Zudan dalam rangka Safari Ramadan di Polman mendapat sambutan dari Pemkab Polman, Minggu (24/03/2024)

Penyambutan oleh PJ Bupati Polman Ilham Borahima di Rujab Bupati Polman dirangkaikan dengan acara Buka Puasa Bersama bersama seluruh jajaran OPD Pemprov dan Pemkab Polman.

Jubir Pemprov Sulbar, Mustari Mula menyampaikan pelaksanaan Safari Ramadan oleh Pemprov Sulbar menyasar enam kabupaten. Sebelumnya agenda Safari Ramadan telah dilaksanakan di Pasangkayu, Mamuju Tengah dan Mamasa.

“Hari ini kita laksanakan di Polman dan besok lanjut di Kabupaten Majene,” ucap Mustari yang juga selaku Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Sulbar.

Mustari menyampaikan, safari ramadan bertujuan membangun silaturahmi dengan seluruh OPD dengan Pemda dan masyarakat.

“Silaturahmi ini bertujuan membangun komunikasi efektif dengan seluruh pemangku kepentingan, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ucap Mustari.

Pelaksanaan safari ramadan juga dirangkaikan dengan Musrenbang untuk menyamakan frekuensi tentang program yang akan dijalankan 2025.

“Berdasarkan arahan dari bapak PJ Gubernur (Prof.Zudan Arif Fakrulloh, kita harus sinergi dan kolaborasi melalui kewenangan kita masing-masinh pemangku kebijakan untuk membuat program yang menjadikan masyarakat lebih cepat sejahtera,” pungkasnya.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...