Pemohon SIM di Majene Harus Ada Bukti Vaksin Awal

0
213

Mapos, Majene — Dukung program pemerintah dalam upaya meminimalisir dampak wabah Covid-19, Polres Majene terus berupaya melakukan terobosan. Salah satunya yaitu syarat bukti vaksin awal bagi pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Pemohon SIM harus ada bukti vaksinya, jika belum ada pada saat mengurus keterangan sehat, pemohon dapat langsung diminta untuk vaksin lebih dahulu tentu melalui kesedian dan kerelaan pemohon SIM. Intinya bagaimana masyarakat mau dan sukarela divaksin demi kebaikan bersama,” sebutĀ  Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji saat memimpin apel pagi di Mapolres Majene, Senin (7/6/2021).

Lebih jauh ia minta seluruh personil untuk meningkatkan pelayanan kepada publik dengan tetap mengacu pada prosedur pelayanan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Pelayanan terbaik harus dibiasakan kerena eranya sudah begitu, pelayanan saat ini sudah harus lebih extra, karena komsumen harus dibuat nyaman dengan berbagai cara sebagai bentuk pelayanan prima,” katanya.

Ia menambahkan, cara yang baik dan benar ini harus dibiasakan saat memberikan pelayanan sehingga upaya pencanangan zona integritas di lingkungan kerja Polres Majene dapat terwujud sesuai harapan bersama yang ditandai dengan kepuasan masyarakat.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.