Pemkab Tak Hadiri Wisuda STT Mamasa

  • 16 Nov 2019
  • Mamasa
  • Sudirman Al Bukhori
  • 520
Gambar Pemkab Tak Hadiri Wisuda STT Mamasa

Mapos, Mamasa – Acara Wisuda sekolah Tinggi Teologi Mamasa (STTM) yang berlangsung di aula Convention Hall Centre Gereja Toraja Mamasa, Sabtu, (14/11/2019), tidak dihadiri oleh unsur Pemerintah Daerah.

Sebelum prosesi wisuda kepada 94 orang wisudawan dan wisudawati yang hadir, acara diawalai dengan sambutan-sambutan dari perwakilan beberapa lembaga yang diundang.

Pemerintah Kabupaten Mamasa mendapat giliran menyampaikan sambuta kedua, menyusul sambutan Ketua BPMS GTM digiliran pertama. Namun setelah dipanggil oleh MC tak ada perwakilan pemkab yang berdiri dan naik di podium.

“Selanjutnya sambutan dari Bupati Mamasa, atau yang mewakili, dengan hormat disilahkan,” begitu panggilan MC secara berulang.

Setelah dipersilahkan sebanyak dua kali, namun tak ada yang berdiri, akhirnya MC langsung membacakan deretan acara selanjutnya dengan mempersilahkan para hadirin untuk berdiri dan menyanyikan Mars Kabupaten Mamasa.

Dari tiga unsur yang sedianya akan menyampaikan sambutan, hanya ada dua perwakililan yang hadir yakni mewakili Ketua BPMS GTM yang disampaikan oleh Sekum Pdt. Yusuf Arta dan Perwakilan Kementerian Agama Provinsi Sulbar yang diwakili oleh Ayub, Pembimas Kristen.

(anis)