Pemdes Topore Menggelar Malam Ramah-tamah

Pemdes Topore Menggelar Malam Ramah-tamah

Mapos, Mamuju — Momentum semangat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Pemerintah Desa Topore, Kecamatan Papalang menggelar kegiatan ramah tamah.

Kegiatan malam ramah tamah sekaligus silaturahmi dengan masyarakat. Acara ini dilaksanakan di halaman rumah kepala desa Topore , sabtu malam, pukul, 20.00 WITA.(20/8/2022).

Pemdes Topore Menggelar Malam Ramah-tamah

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, camat papalang Ratna Wati. Ali. Kepala Puskesmas Topore Asrarulla. SKM , Bhabinkamtibmas desa topore Brigpol Elyas. Sija, kepala desa Bonda. Abd. Wahab. ketua beserta anggota BPD, para kepala dusun, sejumlah perangkat desa Topore, ketua PKK desa Topore dan warga desa Topore.

Penyerahan hadiah lomba 17an diserahkan langsung oleh kepala desa dan ibu PKK desa Topore kepada masing-masing pemenang lomba. Seperti lomba sepak bola, lomba bola voli, lomba memasak kuliner dan masih banyak lomba lainnya.

“Malam ramah tamah ini, merupakan ajang silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintah, antara masyarakat dusun dengan masyarakat dusun yang lain serta meningkatkan rasa persatuan dan persaudaraan masyarakat Desa Topore juara persoalan belakang yang terpenting adalah bagaimana meningkatkan persatuan,” harap Kades Topore Abdul Azis

Dengan wajah yang penuh semangat, Abd. Azis. juga mengatakan bahwa ramah tamah ini bertujuan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77. Dan sekaligus merupakan pesta rakyat sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, serta mengenang kembali jasa jasa para pahlawan yang ikut serta dalam proses kemerdekaan Indonesia.

“Olehnya itu kita harus bersyukur karena hari ini kita hanya menerima dan menikmati hasil perjuangan para pahlawan,” katanya.

(texan yosafat)