Pemdes Tanambuah Gelar Sertijab dan Syukuran

0
354

Mapos, Mamuju – Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh camat Sampaga Hannang Syah dan dihadiri oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para kepala desa se Kecamatan Sampaga, tokoh masyarakat, tokoh agama, staf desa Tanambuah dan masyarakat.

Acara Sertijab ini berlangsung di aula kantor desa Tanambuah Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju. Senin, 10 Januari 2022.

Prosesi serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dari kepala desa yang lama kepada kepala desa yang baru.

Dalam sambutan camat Sampaga Hannang Syah mengucapkan, selamat datang dan selamat bertugas di desa Tanambuah ini kepada kepala desa yang baru, segera menyesuaikan diri dan melakukan dengan segera koordinasi bersama seluruh perangkat desa dan masyarakat untuk sinergitas pelaksanaan pembangunan di desa tercinta ini. Ungkap camat Sampaga.

Adapun jabatan yang berganti yakni pelaksana tugas Kepala desa yang lama Rusdi. Spd, Kepada kepala desa yang baru Nasrullah,Kepala desa yang lama berharap kepada kepala desa yang baru, agar apa yang telah di program oleh desa Tanambuah dapat di terus kan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Tanambuah.

Usai menggelar serah terima jabatan, para tamu undangan di arahkan ke rumah kepala desa yang baru untuk mengikuti acara syukuran yang telah di siapkan.

Nasrullah saat di temui wartawan media ini usai mengadakan doa’ bersama mengatakan bahwa. Momen syukuran ini yang kami laksanakan merupakan momen yang terindah dalam keluarga kami.

Karena apa yang di berikan Allah dan apa yang kami terima dari Allah patut kita berterima kasih dan bersyukur kepada nya. Ucap Nasrullah.

Sementara itu Nasrullah juga mengatakan, sangat berterimakasih kepada rekan rekan media khususnya wartawan Mamuju Pos dan Target News dan Suara Buruh Nasional yang boleh hadir di rumah kediaman kami untuk dalam acara syukuran dan doa’bersama.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.