Pemdes Tanam Buah Salurkan BLT dan Vaksinasi

0
161

Mapos, Mamuju – Pemdes Tanam buah Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju menyalurkan BLT-DD tahap 10 atau bulan Oktober dan dirangkaikan dengan vaksinasi kepada penerima manfaat BLT-DD, Rabu (24/11/2021).

Giat ini dihadiri oleh Kepala Desa Tanam Buah Rusdi. S.Pd, Kapolsek Sampaga IPDA Jasman. Ketua BPD, para kepala dusun, Kaur desa Pendamping Desa Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga penerima manfaat BLT-DD.

Jumlah warga Penerima bantuan dari dana desa yaitu 126 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Jumlah / KPM dengan nominal Rp300 ribu.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Rusdi dalam sambutanya berharap agar yang didapatkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena pandemi Covid-19 ini belum ada yang tahu kapan berakhirnya. Dia mengingatkan agar semua masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Setiap warga yang mengambil BLT-DD harus memperlihatkan kartu vaksin sebagai bukti sudah di vaksin. Bagi warga yang belum pernah di vaksin maka BLT-DD nya akan di pending untuk sementara.

Jenis vaksin yang digunakan adalah Moderna, Sinovac. dan Astra zeneca. Sedang target vaksin yang diperoleh oleh pemerintah desa Tanambuah sudah mencapai 90 persen.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.