Pemdes Salubara’na Gelar Lepas Sambut dan Buka Puasa Bersama

0
384

Mapos, Mamuju – Usai serah terima jabatan sebagai pelaksana tugas kepala desa di kantor camat Sampaga, Kepala Desa Salubara’na Asri Alam, SE menggelar lepas sambut yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Sabtu (24/04/2021).

Acara ini berlangsung di aula kantor desa Salubara’na yang di hadiri oleh Kades lama Asri Alam, Kades yang baru Ramli, para Kepala Dusun, Ketua BPD beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

“Kemarin ada 4 desa se Kecamatan Sampaga yang telah melaksanakan serah terima jabatan di kantor Camat Sampaga. Yakni Desa Sampaga, Desa Tanambuah, Desa Kalonding dan Desa Salubara’na. Dimana ada pertemuan, disitu pula ada perpisahan. Dan saya tahu bahwa sebagian besar masyarakat Desa Salubara’na tidak menginginkan perpisahan ini, termasuk juga saya. Tapi itu lah tugas dan perintah yang harus diterima oleh setiap ASN. Karena jabatan itu tidak kekal. Walaupun saya bukan lagi Kades Salubara’na, tapi persahabatan kita tetap pelihara,” papar Asri Alam.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Asri pun menyampaikan permohonan maafpada seluruh masyarakat Desa Salubara’na, jika ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan.

“Dalam momen Ramadhan ini marilah kita saling memaafkan dan berdoa agar Allah selalu memberikan kita kesehatan, kekuatan dan memudahkan rezeki dalam burusaha dan bekerja. Dan pepatah mengatakan, jika ada jarum yang patah jangan disimpan di dalam laci. Artinya jika ada kata yang salah jangan disimpan di dalam hati. Mariah kita saling memaafkan,” katanya.

Asri minta Kades Salubara’na yang baru untuk melanjutkan program masyarakat sebagai hasll dari Musrenbang Desa.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.