Pemdes Boda-Boda Bekerja Sama Puskesmas Topore Gelar Vaksinasi

0
94

Mapos, Mamuju – Pemerintah Desa Boda-Boda bersama Puskesmas Topore melaksanakan vaksin massal yang bertempat di aula kantor Desa Boda-Boda, Senin (08/11/2021).

Kepala desa Boda-Boda Ashardi, mengatakan, vaksinasi ini merupakan salah satu strategi dalam rangka mempercepat tercapainya herd immunity dan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mamuju khususnya di Kecamatan Papalang.

“Jadi, vaksin massal ini untuk memberikan dukungan serta motivasi kepada tenaga vaksinator yang bertugas serta memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga masyarakat yang akan di suntik vaksin merasa nyaman,” katanya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dia pun berpesan, warganya yang sudah divaksin agar tetap waspada terhadap COVID-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) .

“Kita selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, walaupun sudah divaksin. Dan saya berharap vaksinasi COVID-19 ini cepat tuntas, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat bangkit kembali,” pungkas Ashardi.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini kepala desa Boda boda Ashardi, Bhabinkamtibmas desa Boda boda Brigpol Akbar Elias. kepala dusun dan anggota BPD. Kegiatan vaksinasi ini berjalan sukses aman dan tertib, dan tetap mengutamakan Protokol kesehatan.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.