Patmawati Fahmi Bantah Isu Banyak Pekerjakan Buruh dan Tukang dari Luar

0
88

Mapos, Majene — Memasuki tahapan Pilkada Sentak 2020 di Kabupaten Majene, Calon Bupati (Cabup) Majene Patmawati Fahmi tak henti digoyang isu miring soal banyaknya pekerja luar daerah termasuk buruh dan tukang mencari nafkah di Kabupaten Majene.

Menanggapi isu tersebut, Cabup nomor urut 01 ini mengatakan, isu miring yang dialamatkan kepada dirinya merupakan dinamika politik. Namun, jika sudah mengarah ke fitnah, tentu sudah keterlaluan karena fitnah adalah perbuatan keji lagi zalim.

“Tidak bisa dipungkiri, namanya politik banyak dinamika yang terjadi. Ada juga isu yang berkembang dihembuskan, bahwa kami mendatangkan pekerja tukang dan buruh dari luar, padahal itu fitnah. Bisa dicek di kediaman kami, beberapa tukang sering nongkrong sepanjang hari. Kami sering pakai pekerja lokal, bahkan saya bawa sampai ke luar kota,” istri mendiang almarhum Bupati Majene Fahmu Massiara ini.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ia memberi contoh, di beberapa wilayah Majene memang sudah menjadi wilayah yang didiami oleh para tukang maupun buruh, dan dia memahami itu.

“Di Majene, ada beberapa wilayah memang didiami oleh mayoritas tukang. Di Teppo misalnya, banyak tukang disana. Saya sering bersama Nasir, Nasrul. Di Camba, banyak juga, saya sering berinteraksi sama a’ba Culi’, atau Pak Mukhlis. Ada juga di Palipi Soreang, disana saya sering dibantu oleh Papa’ Ipa atau Pak Dardi, ada juga namanya Wahidin. Jadi kalau ada issue kami bawa tukang dari luar, itu fitnah, menyebar kebohongan demi kepentingannya,” tegas Plt Ketua DPW PPP Sulbar ini.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.