Patmawati Fahmi : Alirkanlah Cinta Kasih kepada Anak-anak

0
18

Mapos, Majene — Menyemangati Hari Anak Sedunia, Plt Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Barat, Patmawati Fahmi menyebut anak-anak harus memiliki mimpi masa depan.

“Tugas kita semua menjamin kesediaan dari berbagai aspek dalam proses realisasi mimpi generasi kita selanjutnya,” kata Patmawati Fahmi, Sabtu (21/11/2020).

Dikatakan, sebagai orang tua, tentunya kita wajib mengalirkan cinta kasih kepada anak-anak. “Merekalah yang akan menjadi penerus bangsa,” tegas mantan Ketua TP PKK Kabupaten Majene ini.

Ia mengaku, berdasarkan pengalamannya sebaga tenaga pendidik sejak puluhan tahun silam, pembentukan karakter dan bekal ilmu seorang anak dimulai dari keluarga dan pendekatan formal di sekolah.

“Di sekolah, seorang guru harus bisa sekaligus menjadi seorang pendidik dan orang tua. Berinteraksi dengan anak didik harus punya metode pendekatan tertentu supaya peserta didik (anak-anak) dapat menerima dengan baik ilmu yang diajarkan. Mereka adalah harapan dan tumpuan masa depan bangsa dan daerah.

“Untuk itu, mari kita terus memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita, demi terjaminnya masa depan daerah dan bangsa yang cerah,” tandasnya.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.