Pasca Bom Medan, Polres Mamasa Perketat Pengamanan

  • 14 Nov 2019
  • Mamasa
  • Sudirman Al Bukhori
  • 164
Gambar Pasca Bom Medan, Polres Mamasa Perketat Pengamanan

Mapos, Mamasa — Pasca terjadinya bom bunuh diri di Polrestabes Medan pada rabu, (13/11/2019) lalu. Dari bom bunuh diri itu menewaskan satu orang sebagai pelaku, dan melukai lima orang anggota polri dan satu orang warga sipil.

Kepolisian Resort Mamasa menyatakan terus meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan, baik di wilayah Mako Polres Mamasa maupun kepada personil polisi.

Hal tersebut disampaikan Kasat Intel Polres Mamasa IPTU Leo Paemba saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis, (14/11/2019).

Leo menyatakan pihaknya telah menerima perintah dari pimpinan untuk meningkatkan waspada dan melakukan memperketat pengamanan, khsusnya dalam wilayah Mako Polres Mamasa dan juga kepada personil anggota Polri.

“Kami sudah menerima perintah dan saya sudah disampaikan kepada anggota bahwa dengan adanya bom bunuh diri Polrestabes Medan, kita terus meningkatkan. kewaspadaan dan memperketat pengamanan sesuai SOP, baik di wilaya mako maupun pribadi anggota Polri, karena
sebagaimana berita yang kita dengar bahwa sasaran mereka adalah Mako Kepolisian dan juga personil polisi,” ungkap Leo.

Walaupun demikian, pihaknya menyatakan tetap mengutamakan pelayanan dan bukan untuk mempersulit masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan.

“Intinya kewaspadaan ditingkatkan tetapi tidak untuk mempersulit masyarakat yang datang, mencari pelayanan kepolisian,” tutup Leo.

(anis)