Parah… Berpuluh Tahun, Beginilah Kondisi Jalan Di Kabupaten Mamuju

IMG_20170914_092542Mapos. Mamuju – Empat kali pergantian kepemimpinan para Bupati Mamuju, Sulawesi Barat tak satupun jalanan di daerah pedalaman tersentuh oleh Pemerintah Daerah.

Seperti terlihat pada Jalan Di Desa Salubarana menuju ke Desa Kalonding Kecamatan Sampaga, Tanjakan yang tinggi dan rusak ini sekitar 20 m seringkali membuat para pengendara mobil yang melintas tak mampu melaluinya, terkadang kendaraan harus mundur dan sering kali terjadi musibah terbaliknya kendaraan.

Kejadian ini sempat diambil oleh Anshar Rahima, dan mengunggahnya melalui akun Facebooknya.

Beragam komentarpun dari netizen mengisi percapakan diberanda komentar milik Anshar Rahima.

@Rukmah Rozy : Di Cor Beton Aja Pak..yg menentukan Seh Pemerintah Desa tsb..

Klau harus nunggu Di Aspal oleh pemkab mmju,ya sampai kapan itu Pak.

@Hkamaruddin : Bisa  di gotong  royong  antra  masy  Kalonding  dn  Salu  baranna  pak  guru

@Asma Abdullah M : Ayah Terkadang kita hanya mementingkan pribadi dan anggota dengan gaji yang melebihi target tapi kita tidak melihat banyak warga yang butuh akses jln yang baik demi keselamatan / nyawa warga, bkan warga salubarana yang butuh tapi warga desa tetangga…. apakah tdk ada dana lain selain kerja sama dengan masyarakat…..??????

Inilah yang ditulis Ashar Rahima melalui akun facebooknya :

Jalan Di Desa Salubarana menuju ke Desa Kalonding Kec. Sampaga, Tanjakan yg Rusak berat sekitar 20 m seringkali  pengendara mobil disini mundur n terbalik apatah lagi pengendara motor. Yg wajib peduli peduli n membenahi Siapa ya ? Apakah Dana Ddesa tidak boleh disisihkan untuk jln Desa tersebut ?

Mohon maaf sekdar mengingatkan.

(usman)