Pamatwil OMB Polda Sulbar Pantau Gudang Logistik KPU di Pasangkayu

Mapos, Pasangkayu — Perwira Pengamat wilayah (Pamatwil) operasi mantap Brata Polda Sulbar Kabid TIK Polda Sulbar Kombes Pol Ardi Sutriono terlihat melakukan pemantauan dan pengecekan di gudang logistik KPU di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Didampingi Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya dan Ketua KPU, Kabid TI memastikan setiap sudut gudang KPU serta mengecek kertas suara yang akan disortir dan akan digunakan nantinya.

Ya kita pastikan kertas suaranya aman ya pak Ketua KPU, tutur Kabid TI.

Intinya melalui kegiatan ini kita hanya berupaya memastikan keamanan dan keabsahan logistik yang akan digunakan dalam Pemilu mendatang.

Selain memastikan keamanan dan ketertiban di gudang logistik, penyandang tiga melati tersebut juga meminta seluruh personel yang melakukan pengamanan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan saat, sedang dan usai puncak Pemilu 2024 mendatang, Rabu (11/1/24).

“Saya harap seluruh personel mempedomani SOP penjagaan gudang logistik. Kita sebagai petugas diharapkan untuk selalu memperhatikan SOP yang telah ditetapkan serta menjalin koordinasi yang baik dengan petugas dari KPU,” tuturnya.

Sementara itu pihak KPU, mengapresiasi pihak kepolisian yang terus berkomitmen mengawal pesta demokrasi yang aman, tertib dan sejuk serta memastikan kelancaran proses demokrasi.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...