PAC Demokrat dan Babinsa Papalang Gotong Royong Perbaiki Jembatan

0
31

Mapos, Mamuju – Kegiatan gotong royong merupakan tradisi nenek moyang yang turun temurun yang dilakukan oleh masyarakat khususnya di Dusun Mesakada. Gotong royong bersama warga agar terciptanya lingkungan yang baik yang menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga.

Warga Dusun Mesakada Desa Salukayu Kecamatan Papalang klKabupaten Mamuju menggelar gotong royong memperbaiki jembatan gantung yang tidak dapat di lalui oleh masyarakat dan kendaraan roda dua.

Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Papalang, Abd. Wahab K, mengatakan, kegiatan kali ini merupakan sinergitas antara pemerintah Dusun, Babinsa dan masyarakat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kami bersama masyarakat dan tokoh masyarakat ikut ambil bagian dalam kegiatan gotong royong ini untuk memperbaiki jembatan gantung agar jembatan gantung ini dapat di lalui lagi,” katanya, Rabu (08/09/2021).

Dia menambahkan, kegiatan gotong royong yang ini pun untuk menumbuhkan semangat kebersaman antar warga serta saling tolong menolong. jelasnya.

“Saya berharap warga Dusun Mesakada, agar terus melakukan nilai-nilai kebersamaan saling bantu membantu bahu membahu. Sehingga bagaimana pun beratnya pekerjaan, kalau kita bersatu tentunya akan terasa ringan. Oleh nya itu mari kita nampakan kebersamaan, kekompakan dan persatuan agar kita akan dicontohi oleh masyarakat lain,” tutur Babinsa Sertu. Asrul.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.