Operasi Yustisi Covid-19 Satpol PP Majene Menyasar Kantor OPD

0
48

Mapos, Majene — Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majene terus dilakukan oleh pemerintah setempat. Melalui Satpol PP, Pemkab Majene terus melakukan razia di jalan dan kali ini sudah menyasar kantor di kantor OPD.

Menurut Kasatpol PP Kabupaten Majene, Zainal Arifin, Kamis (3/12/2020), sejak 01 Desember 2020 pihaknya melakukan razia ke kantor-kantor OPD.

“Selain oprasi yustisi Covid 19 bagi ASN yang tidak menaati standar protokol kesehatan dengan memakai masker di tempat kerja, juga penegakan disiplin ASN. Instruksi ini tertuang dalam Surat Edaran Bupati Majene,” ucap Zainal Arifin.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, kunjungan yang dilakukan ke Kantor BKAD dan Kantor Bapenda hari ini adalah sebagai langkah awal untuk ke kantor-kantor OPD lainnya di lingkup Pemkab Majene.

“Besok kita akan ke kantor OPD lain,” sebut Zainal Arifin seraya berharap agar ASN dapat memberi contoh kepada masyarakat supaya melaksanakan standar protokol kesehatan dengan memakai masker, mengatur jarak dan berpola hidup sehat.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.