Ngeri, Alat Panen Tiba-tiba Jatuh dan Menancap di Perut Petani Ini

Gambar Ngeri, Alat Panen Tiba-tiba Jatuh dan Menancap di Perut Petani Ini

Mapos, Mamuju – Bhabinkamtibmas Desa Motu Polsek Baras Bripka Muhammad Arfah Nura mendatangi korban laka kerja salah satu warganya saat melakukan panen kelapa sawit di Dusun Maha Makmur Desa Motu. Jumat Pagi (14/8/2020).

Korban yang belakangan diketahui bernama Habari (50) warga dusun Palasari Desa Motu Kecamatan Baras sedang sedang melakukan aktiftas panen kelapa sawit di kebun Kasim.

Setelah semua buah kelapa sawit dan pelepahnya jatuh ke tanah, korban menyimpan alat panennya (Eggrek) dengan disandarkan pada pohon kelapa sawit. Kemudian korban mengumpulkan pelepah yang berserakan di tanah.

Tiba-tiba alatnya panennya jatuh dan menimpa tubuh korban pada bagian lengan kiri, lalu tertancap pada bagian perut korban. Seketika korban mencabutnya dan berteriak minta tolong.

Bripka Aefah yang tiba ditempat kejadian setelah mendapat informasi tersebut, langsung menghubungi tenaga medis. Dan membantu mengevakuasi korban menuju ke jalan utama.

“Anggota saya langsung turun ke TKP setelah mendengar persitiwa tersebut. Korban mengalami Luka Robek pada bagian lengan Kiri dan luka robek pada bagian perut yang menyebabkan ususnya terburai keluar,” tuturnya.

(*)