Nasrullah Siap Maju di Pilkades Tanam Buah

0
247

Mapos, Mamuju – Pilkades serentak di Kabupaten Mamuju digelar pada bulan Desember 2021. Masyarakat mulai hangat memperbincangkan figur yang akan layak memimpin desanya.

Nama Nasrullah, salah satu pendatang baru yang ingin maju sebagai bakal calon kepala desa pun ramai diperbincangkan di Desa Tanam Buah Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju.

Nasrullah mengundurkan diri dari jabatan Ketua BPD dan mempersiapkan persyaratan untuk maju sebagai bakal calon Kepala Desa Tanam Bua.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Saat ditemui wartawan Mamuju Pos dengan lugas dan tegas ia mengatakan, sebagai pendatang baru dalam Pilkades ini tentu selalu siap untuk maju sebagai calon Kades.

“Saya maju dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa serentak untuk periode ini. Saya serahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menilai kinerja kerja selama menjabat sebagai Ketua BPD Desa Tanam Buah,” tutur Nasrullah, Minggu (14/11/2021).

Dia mengaku tidak perlu lagi melakukan sosialisasi. Apalagi memberikan janji-janji atau mau bagi-bagi sesuatu kepada masyarakat. Karena kepemimpinan yang hebat biasanya dimulai dengan ketulusan hati, bersikap positif, dan keinginan untuk membangun desa yang lebih baik.

“Kalau saya dinilai baik oleh masyarakat, pilihlah saya. Karena saya sangat percaya bahwa apa yang kita usahakan, Tuhanlah yang menentukan dan itu sudah ada dalam garis tangan tiap-tiap manusia,” katanyan.

Beberapa warga masyarakat Desa Tanam Buah memang menilai Nasrullah yang terbaik untuk memimpin Desa Tanam Bua ini.

Mereka yakin, Nasrullah akan membawa perubahan yang sangat baik di desa ini. Menjadikan Desa Tanam Buah KEREN.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.