Mutmainnah Silaturahmi ke Rumah Wakil Bupati Mamuju

Gambar Mutmainnah Silaturahmi ke Rumah Wakil Bupati Mamuju

Mapos, Mamuju – Wakil Bupati Mamuju terpilih Irwan Pababari menyambut kehadiran Puteri Sulbar, Mutmainnah di kediamannya, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Selasa (12/2/2019), pukul 20.00 Wita.

Mutmainnah adalah satu-satunya perwakilan Sulawesi Barat yang akan bertarung dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indinesia bekerjasama dengan Mustika Ratu, pada 8 Maret 2019, memasuki ajang grand final di Jakarta.

Iin sapaan akrabnya, mengagumi pribadi Irwan yang menjadikan rumahnya sebagai ‘Rumah Rakyat’.

“Rumahnya terbuka bagi masyarakat yang datang beraudiensi, sekaligus menikmati makanan yang disediakan keluarga dan tamu yang hadir,” ucapnya, Selasa (12/2/2019).

Sementara itu, Ardiansyah Manager dari Mutmainnah, menjelaskan, tujuannya berkunjung di kediaman Irwan Pababari untuk bersilaturahmi dan meminta dukungan dari Wakil Bupati Mamuju.

Selain itu, kunjungannya juga untuk menambah wawasan dan mengenal lebih dekat kebudayaan yang ada di Kabupaten Mamuju sebab para finalis ini harus memiliki wawasan yang luas mengenai potensi kebudayaan daerah-daerah di Sulawesi Barat, salah satunya di Kabupaten Mamuju yang merupakan daerah kerajaan.

Pemilihan kontes kecantikan tahunan ini merupakan hasil kerjasama Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu.

Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan Pababari menyambut dengan baik kunjungan Iin dan rombongan serta berpesan agar Iin dapat memperkenalkan kebudayaan-kebudayaan yang ada di Sulbar, utamanya yang ada di Mamuju.

Ia menjelaskan, sebagai perwakilan Puteri Sulawesi Barat, dirinya akan memberikan support dan dukungan penuh kepada Iin.

“Support dan dukungan buat Iin agar sukses dan berhasil membawa nama Sulawesi Barat dalam ajang Puteri Indonesia,” kunci Irwan.

(usman)

Baca Juga