Musrenbang Desa Salubara’na Utamakan Prokes

0
184

Mapos, Mamuju – Musrenbang desa merupakan suatu program kerja tahunan pemerintah desa yang harus dilakukan di desa masing-masing sebagai bahan evaluasi pemerintah desa.

Acara Musrenbangdes ini di mulai dari pukul 13.30 sampai dengan pukul 16.30 di buka dengan resmi oleh Camat Sampaga, Hannang, Kamis (28/01/2021).

Kepala Desa Salubara’na Asri Alam, menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk pembangunan di Desa.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kegiatan ini merupakan tempat untuk memasukkan usulan–usulan yang sudah disepakati di Musrenbang tingkat Dusun yang selanjutnya akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan dan Kabupaten,” ucap Kades Saluba’na.

“Mudah–mudahan apa yang kita usulkan ini, mulai dari Dusun hingga tingkat Desa bisa memberikan dampak positif untuk pembangunan, khususnya di Desa Harapan,” tambahnya.

“Intinya, kegiatan ini untuk menyerap semua aspirasi–aspirasi dari warga yang selanjutnya akan diusulkan di Musrenbang–Musrenbang di tingkat berikutnya,” kunci Asri Alam. SE.

Sementara itu, Hannang berharap agar apa yang sudah diusulkan ini betul–betul merupakan program prioritas pembangunan di Desa Salubara’na.

Turut hadir, Camat Sampaga, Babinsa sampaga kepala desa, Salubara’na bersama staf Ketua dan Anggota BPD Desa Salubara’ dan Perangkat para kepala dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan instansi pendidikan dan kesehatan.

Hingga berita ini ditayangkan, kegiatan Musrenbang di Desa Salubara’na yang berlangsung di aula Desa Salubara’na. Berjalan tertib, aman dan sukses serta mengutamakan protokol kesehatan.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.