Muscab Serentak 4 MPC Pemuda Pancasila Tetapkan Nahkoda Baru

0
555

Mapos, Mamuju — Musyawarah Cabang (Muscab) III serentak Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila 4 Kabupayen se-Provinsi Sulawesi Barat sukses digelar.
Kegiatan ini berlangsung di Hotel d’Maleo, Mamuju, 17-18 September 2022.

Diikuti 4 Kabupaten, Polman, Majene, Mamasa dan Mamuju Tengah yang masing-masing telah menetapkan nahkodanya, Minggu (18/09/2022).

Sebanyak 4 MPC yang telah ditetapkan diantaranya, MPC PP Polman dipimpin Andry Singkarru (DPD RI, Dapil Sulbar), MPC PP Majene A Achmad Sukri (Bupati Majene), MPC PP Mamasa Yahuda (Pengusaha) serta MPC PP Mamuju Tengah dipimpim Sahrul Sukardi (Anggota DPRD Mamuju Tengah).
Hasil ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksanaan Muscab dan Muswil ke-IV MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat Muh Abrar.

“Kita telah resmi menetapkan nahkoda baru untuk 4 MPC se-Sulwesi Barat,” kata Muh Abrar.

Muh Abrar yang juga pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulbar ini berharap penetapan 4 ketua MPC baru hari ini dapat menjadi energi dan semangat baru untuk mengemban tugas dan cita-cita mulia organisasi yang berideologi Pancasila ini.
“Kita berharap 4 nahkoda baru ini dapat terus berkomitmen mengibarkan Panji-Panji Pemuda Pancasila diseluruh penjuru Sulawesi Barat khususnya,” ucap Abrar.

Ia juga menambahkan, penetapan 4 MPC Pemuda Pancasila ini akan mengantar perhelatan pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah melalui Musyawarah Wilayah ke-IV yang rencananya akan digelar esok, Senin, (19/8) di tempat yang sama.

“Kita juga berharap pelaksanaan Muswil besok dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan arahan dan petunjuk MPN,” tutup Abrar.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.