MPC PP Majene Peduli dengan Berbagi kepada Petugas Jaga Covid-19

  • 17 Apr 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 402
Gambar MPC PP Majene Peduli dengan Berbagi kepada Petugas Jaga Covid-19

Mapos, Majene — Upaya saling menguatkan dan memberi semangat dilakukan oleh berbagai pihak di masa pandemi Covid-19.

Demikian yang dilakukan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Majene.

Organisasi dibawah pimpinan Fahmi Massiara ini turut menyemangati petugas yang berjaga di Posko Percepatan Penanganan Covid-19 di Perbatasan Majene – Mamuju, Kecamatan Malunda.

Dalam kunjungan DPC PP Kabupaten Majene, Kamis (16/04/2020), organisasi pemuda yang diketahui selalu aktif dalam urusan sosial ini membagikan susu jenis Bear Brand, APD, bahan makanan olahan dan selimut kepada petugas jaga.

Fahmi Massiara mengatakan, bantuan yang dia serahkan adalah wujud peduli dari organisasi yang dipimpinnya.

“Bantuan yang kami serahkan adalah hasil kumpul-kumpul dari teman-teman di Pemuda Pancasila, KNPI dan Dinas Sosial. Semoga ini bisa menyemangati petugas Covid-19 yang berjaga selama 24 jam,” kata Fahmi.

Ia tak lupa memberi semangat dan mengapresiasi para petugas jaga karena tanpa lelah mereka terus melakukan pemantauan terhadap keluar masuknya masyarakat di Posko.

“Secara pribadi dan kelembagaan, saya memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas Posko,” kata Fahmi.

Dia juga mengimbau kepada para pelintas batas agar selalu kooperatif kepada petugas, supaya segera mendapat penanganan medis jika ada gejala terpapar Covid-19.

Usai menyerahkan bantuan di Posko Perbatasan Majene – Mamuju di Kecamatan Malunda, tim DPC PP Majene melanjutkan pembagian bantuan serupa ke Posko Kecamatan Ulumanda.

Menurut rencana, lanjut Fahmi, pihaknya juga akan berbagi rasa kepada tukang becak sebagai warga yang turut terdampak pandemi virus corona.

(ipunk)