Milad Dikmaba Polri Angkatan 19 dan Sepolwan Angkatan 24 Hadirkan Ustad Das’ad Latif di Majene

  • 13 Jan 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 1504
Gambar Milad Dikmaba Polri Angkatan 19 dan Sepolwan Angkatan 24 Hadirkan Ustad Das’ad Latif di Majene

Mapos, Majene — Meperingati hari jadi atau hari lahir sudah menjadi fenomena yang tak asing di tanah air. Hampir setiap orang, kelompok, instansi, organisasi dan sebagainya selalui membuat hal-hal menarik untuk merayakannya sebagai bentuk kesyukuran.


Memperingatai hari jadi biasanya dirayakan dengan penuh euforia dan megah tanpa memikirkan dampak yang ditimbulkan, tapi tidak demikian halnya dengan alumni Dikmaba Angkatan 19 Polri dan alumni Sepolwan Angkatan 24 Sulbar.

Mereka merayakan hari jadi dengan penuh hikmah melalui berbagai kegiatan sosial dan melaksanakan tabligh akbar dengan mendatangkan ustad kondang Dr. H. Das’ad Latif,S.Sos.,S.Ag,.M.Si.,Ph.D yang dijadwalkan Ahad, 19 Januari 2020 mendatang.

Panitia pelaksana Aipda Sukri, Senin (13/01/2020) menyebut, pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wataalah sekaligus untuk menjalin sinegritas dengan seluruh elemen masyarakat dalam bingkai ukhuwah islamiah guna terciptanya kerukunan antar umat Islam sehingga dapat terwujud lingkungan yang religius, aman tentram dan damai.

Tabliqh akbar ini rencananya akan digelar secara terbuka di Stadion Prasamnya Mandar pekan depan dan akan turut dihadiri Kapolda Sulbar, Brigjend Pol Baharuddin Djafar untuk memberikan arahan dan motivasi.

“Kegiatan ini juga sudah kita koordinasikan dengan Bapak Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan beliau sangat merespon dan beri dukungan penuh,” ungkap Sukri.

SelainTabliqh Akbar lanjut Syukri, perayaan milad angkatannya juga akan diisi dengan kegiatan sosial lainnya seperti anjang sana ke panti asuhan serta memberikan sumbangan dana ke panitia masjid yang ada di majene.

Ia berharap melalui kegiatan ini Polri khususnya Dikmaba Polri angkatan 19 dan Sepolwan angkatan 24 Polda Sulbar semakin jaya serta diberikan kekuatan dan kesehatan untuk menunaikan tugas mulianya dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

(***)