Menjaga Sinergitas, Kapolda Sulbar Kunjungi Koramil

IMG-20171122-WA0091

Mapos, Mamuju – Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si melakukan kunjungan ke Koramil, Mamuju. Kunjungan itu dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondutifitas kamtibmas di Sulbar.

Hadir dalam kunjungan itu, Dir Obvit Kombes Achmad Iksan, Dir Binmas Kombes Pol Yoyoh Indayah, Kabid Propam AKBP Minarto, dan Kabid Humas AKBP Hj. Mashura.

Kunjungan Kapolda Sulbar disambut Danramil Kapten Inf. Alwi Wahyuddin bersama seluruh personilnya.

“Ini adalah kunjungan pertama Kapolda di Koramil dari sekian Kapolda yang ditugaskan di Mamuju, Sulbar. Tentu ini menjadi suatu kehormatan bagi kami,” ucap Alwi Wahyuddin. Rabu (22/11/2017).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura Menjelaskan, kunjungan tersebut untuk mempererat jalinan tali silaturahim antara POLRI dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Barat agar tetap kondusif.

“Polri dan TNI merupakan Leader dalam menciptakan situasi yang kondusif. Kedepannya, di masa depan nantinya tantangan semakin banyak. Olehnya itu antara Polri dan TNI harus tetap saling bersinergis,” terang Mashura.

Sebagai bentuk solidaritas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolda Sulbar memberikan cenderamata kepada Danramil.

(usman)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...