Menang Pilkades Salukayu, Abd. Rahman Gelar Syukuran

0
390

Mapos, Mamuju – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi barat sudah selesai. Pada tanggal 22 Desember 2021.

Para Kades yang terpilih dalam pertarungannya menyambut kemenangan dengan mengadakan acara syukuran sebagai ungkapan rasa penuh syukur.

Salah satunya, Abd. Rahman M atau yang akrab disapa Aco. Dia meraih kemenangan di Desa Salukayu Kecamatan Papalang untuk kedua kalinya. Aco pun menggelar syukuran dan doa bersama di kediamannya, Minggu (26/12/2021).

Acara ini dihadiri para pendukungnya, keluarga, tokoh masyarakat, tokoh agama, kerabat handai taulan dan masyarakat setempat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kepada Mapos, Aco mengatakan bahwa perbedaan pilihan itu merupakan hal biasa dalam pesta demokrasi. Jadi tidak ada lagi nomor urut 1 atau nomor urut 2.

“Saya berharap, seluruh masyarakat Desa Salukayu agar bisa saling merangkul dan bergandengan tangan, untuk terus meningkatkan pembangunan demi kemajuan di Desa Salukayu. Terima kasih kepada warga yang masih memberikan amanah pada saya untuk menjadi Kades Salukayu,” katanya.

Diakui, dia terbuka dengan kritik dan saran. Termasuk kontrol dari media sebagai mitra pemerintah dan penyambung informasi.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.