Mantan Kajati Sulbar Berbelasungkawa ke Kediaman Almarhum Fahmi Massiara

0
24

Mapos, Majene — Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar, Darmawel Azwar menyambangi kediaman almarhum Bupati Majene Fahmi Massiara di Lingkungan Battayang, Kelurahan Banggae, Kamis (26/11/2020).

Kedatangan Darmawel Azwar yang kini menjabat Direktur Tindak Pidana Narkotika dan Zat Adiktif lainnya pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI adalah untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarum.

Disela sela kunjungan supervisi ke Kabupaten Majene, Darmawel Azwar didampingi Kajari Majene Nursurya, menyempatkan diri silaturrahmi ke kediaman pribadi Almarhum Bupati Majene Dr. H. Fahmi Massiara, MH dan diterima langsung oleh istri almarhum, Patmawati.

Darmawel menyampaikan duka cita yang mendalam karena selama menjabat sebagai Kajati Sulbar, ia sangat dekat dengan almarhum sewaktu menjabat Bupati Majene.

Menurut Darmawel, dirinya merasa sangat kehilangan salah seorang putra terbaik Majene.

Tak lupa mantan Kajati Sulbar ini berpesan kepada semua keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT.

“Jangan lupa untuk selalu mendo’akan Almarhum agar ditempatkan di surganya Ilahi Rabbi,” ucap Darmawel.

Sementara itu, Patmawati Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya atas kehadiran mantan orang nomor satu di Kejati Sulbar itu.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kehadiran Pak Darmawel beserta Pak Nursurya. Tolong doakan almarhum, dan mohon dimaafkan jika selama berunteraksi dengan beliau ada salah dan khilaf yang permah dilakukan oleh almarhum,” ucap Patmawati.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.