Makorem 142 Ajak Wartawan Ngopi Bareng

 

Kolonel Inf. Taufiq Shobri

Kolonel Inf. Taufiq Shobri

Mapos. Mamuju – Korem 142/Tatag menggelar Coffee Morning dan Outbond bersama para wartawan yang ada Di Mamuju, Sulawesi Barat.

Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri dalam sambutannya di Makorem mengatakan tujuannya menggelar kegiatan minum kopi bareng tak lain sebagai silahturahmi.

Kapenrem 142/Tatag Memberikan Souvenir kepada Jurnalis.

Kapenrem 142/Tatag Memberikan Souvenir kepada Jurnalis.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan sekaligus menyerap informasi yang berkembang saat ini di tengah masyarakat,” ujarnya. Jumat (15/09/2017).

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh wartawan yang ada di wilayah Mamuju dan sekitarnya ini atas kerja sama yang sudah berlangsung sangat baik selama ini.

Kapenrem 142 Ngopi bersama Rekan awak Media

Kapenrem 142 Ngopi bersama Rekan awak Media

Dirinya berharap agar hubungan baik tersebut tetap terus terjaga untuk selanjutnya dalam turut berpartisipasi untuk membangun daerah.

“Saya harap agar sejumlah perusahaan media massa, baik cetak, elektronik dan online harus ikut menjaga terciptanya situasi kondusif, terutama di provinsi Sulawesi Barat,” pesannya.

IMG-20170915-WA0126

Peran media masa sangat besar dalam upaya mencerdaskan masyarakat melalui sajian berbagai informasi produktif, memang “Tuhan Maha Tahu, tapi Dunia Harus di beri Tahu”.

Karena itu tambahnya, ia juga meminta agar industri media massa yang secara langsung terlibat dalam upaya menciptakan suasana damai dan kondusif termasuk memberitakan hal-hal tentang TNI.

IMG-20170915-WA0122

Baik yang bersifat kritik yang membangun maupun tentang hal-hal yang lain termasuk kepada permasalahan yang sedang marak saat ini.

Mendekati HUT TNI ke 72 kami berharap kepada teman media agar bisa membantu mengekspos setiap kegiatan yang berada di Makorem 142/Tatag. Diantaranya kegiatan yang akan dilaksanaka seperti bhakti sosial, pengobatan massal, pembagian sembako kepada masyarakat, ucapnya.

Adapun kegiatan untuk menghibur masyarakat seperti perlombaan bernyanyi, tuturnya.

Menjelang HUT TNI nantinya, diharapkan semua kodim naungan Makorem 142/tatag dapat ikut berpartisipasi dalam mengadakan perlombaan seperti memperlombakan makanan ke arifan lokal, jelas Taufiq Shobri.

(usman)