Maemunis : Peran Media Melakukan Pengawasan

FB_IMG_1507606763857

Tenaga Ahli (TA) Gubernur Sulbar Bidang Komunikasi, Maenunis Amin,

Mapos, Mamuju – Maraknya pemberitaan terkait beberapa polemik yang menjadi sorotan publik terhadap Pemprov, dinilai oleh Tenaga Ahli (TA) Gubernur bidang komunikasi, Maenunis Amin, sebagai wujud kemitraan media dengan pemerintah.

Maenunis mengapresiasi peran serta media dalam melakukan pengawasan maksimal. Dirinya bahkan menyebut media sebagai mitra terbaik Pemprov Sulbar.

“Semua sektor sudah seharusnya turut berpartisipasi aktif terhadap jalannya pemerintahan secara baik. Apa yang dilakukan oleh teman-teman media, diapresiasi oleh pak Gubernur sebagai bentuk komitmen kemitraan antara pemerintah dengan media. Bagi Pemprov, selain lembaga kemahasiswaan dan LSM, media dinilai sebagai mitra terbaiknya dalam pengawasan,” sebut Maenunis.

Ditanya terkait polemik di RS Regional Sulbar, Maenunis secara singkat mengkonfirmasi sikap Gubernur Sulbar.

“Pak Gubernur sudah menginstruksikan untuk melakukan mediasi dan evaluasi. Pak Sekprov juga sudah melakukan sidak dan mericek kondisi di lapangan. Jika memang secara sengaja ada yang melanggar, maka akan ditindak tegas. Kita tunggu saja, langkah konkritnya akan segera dipublish,” tandas putra Campalagian tersebut.

(maman)

caleg sulbar no 23
caleg sulbar no 27
caleg sulbar no 37
caleg sulbar no 39
caleg sulbar no 40
caleg sulbar no 42